Kamis, 22 Desember 2011

Masih Belajar

Alhamdulillaah, akhirnya bisa (ada waktu) untuk nge-Blog juga. Tujuan dari pembuatan Blog ini adalah keinginan untuk saling berbagi pengetahuan tentang ilmu agama Islam (dari Al-Qur'an dan Hadits Shahih) yg saya ketahui (dengan keterbatasan ilmu saya namun Insya Allah saya akan terus belajar). Bagi teman-teman yang ingin/ mau berbagi pengetahuan tentang ilmu saya persilahkan asal dengan bahasa yg baik, sopan, dan tidak menyinggung SARA (hal yg sensitif  di negara kita).

Sebenarnya, Blog ini bisa juga dijadikan tempat untuk sharing/ curhat tentang hal-hal yang lain asal (sekali lagi) dengan bahasa yang baik dan sopan.
Karena saya masih belajar, akan banyak kekurangan disana-sini yang akan ditemukan teman-teman.
Bila teman-teman berkenan silahkan add saya sebagai teman Facebook: sakamoto.yayant@gmail.com

1 komentar:

  1. Salah satu langkah awal yg saya ambil, saya akan memposting tulisan-tulisan saya di Facebook untuk disalin disini. semoga bermanfaat buat kita semuanya.

    BalasHapus